Rabu, 18 April 2012

Sinopsis To Liong To 2003 episode 10

Bu Ki mendapat mimpi buruk, awalnya dia bermimpi berciuman dengan Jiuzhen, tapi saat berbalik, ia melihat hantu. Bu Ki lalu bangun dari tidurnya, Jiu Zhen bertanya dia mimpi apa dan mengajak Buki keluar melihat persiapan. BuKi heran karena persiapan terlalu banyak. Zhu Cang Ling berkata persiapan harus matang dan mereka akan berangkat lusa. Jiuzhen kemudian mengajak Bu Ki menemaninya memasak. Saat Jiuzhen sedang memasak, Buki berkata dalam hatinya bahwa Jiuzhen sangat cantik dan ia akan bahagia walau hanya hidup dengan Jiuzhen. Jiuzhen merasa dicuekin, jadi ia pura2 ngambek. Saat itulah Zhu Cangling datang dan mengajak Buki ngobrol berdua. Buki kowtow ke lukisan ayah ibunya, lalu zhu cangling ingin bicara sesuatu. Cangling ingin menjodohkan Jiuzhen dengan Buki, itupun kalau Buki belum punya kekasih. Jiuzhen juga sudah bersedia
Ia menyuruh Buki memikirkannya selama 2 hari. Di kamar, Bu Ki kesenangan sampai lompat2. Ia kemudian meloncat ke tempat tidur dan pura2 tidur saat mendengar suara orang berbisik2. Kemudian Jiuzhen masuk ke kamar Buki, memastikan Bu Ki sudah tidur lalu menotoknya. Ia tidak tau kalau Bu Ki ahli pengobatan, jadi bisa melepas totokannya. Bu Ki heran dan ingin bertanya, tapi saat keluar, ia melihat Wei Bi, kakak sepupu Jiuzhen dan Jiuzhen mengobrol mesra. Buki kemudian bersembunyi saat Changling datang. Changling tanya mengapa jiuzhen berani bermesraan tengah malam dan tidak takut Bu Ki melihat. Jiuzhen beralasan bahwa Weibi sudah lama tidak datang dan ia juga sudah menotok Buki. Weibi kemudian mohon diri tapi ditahan oleh Changling, aku ingin menemui gurumu. Buki merasa bahwa yang tau mengenai pulau es dan api terlalu banyak, akan menyulitkan cia sun. Kemudian mereka bicara dalam ruangan dan Buki menguping dari luar. Changling mengutarakan rencananya, tapi WeiBi dan Jiuzhen ragu apa Buki masih ingat jalan menuju pulau es dan api, karena Bu Ki meninggalkannya sudah sangat lama. Changling yakin usahanya tidak akan gagal, karena Ciasun sendirian dan sudah buta, lagipula tak akan curiga. Jiuzhen kesal karena masih harus berpura2 baik didepan BuKi, jadi ia ingin melampiaskannya setelah misinya berhasil, yaitu membutakan mata BuKi dan meninggalkannya di pulau. BuKi shock mendengar semuanya, ia mendobrak pintu dan berteriak PENIPU! Lalu lari. BuKi frustasi dan bersedih di sebuah tebing, ia tidak menyangka dan terbayang wajah Ibunya saat menyampaikan pesan terakhirnya. Buki kemudian berteriak2 seperti orang gila, lalu keluarga zhu dan wei datang. BuKi tak mampu mengendalikan emosinya dan mencaci maki keluarga zhu. Ia menyesal percaya pada mereka dan berniat menjatuhkan dirinya ke jurang, tapi dihalangi oleh Changling. BuKi memberontak dan mereka berduapun jatuh bersama.
Perlahan-lahan BuKi mulai sadar kembali, dalam keadaan setengah sadar, ia menyesali hidupnya. Ia patah hati dan ingin mati, tapi tak bisa. Diatas jurang, Jiuzhen dan Weibi melempar tali ingin menyelamatkan Changling. Yang lain sudah pergi dan hanya Weibi yang perduli, padahal Weibi ingin membantu hanya karena Jiuzhen cantik. Kemudian Weibi turun dengan tali. Bu Ki sudah benar2 sadar, tapi ia tidak bisa bergerak karena kakinya terkilir. Ia melihat Changling tergeletak disampingnya, tapi ia tak perduli. Ia berusaha menyeret tubuhnya dengan kedua tangannya. Weibi terus turun, tapi tetap tak melihat dasar jurang itu, ia merasa sia2 turun ke bawah dan naik lagi.
Sampai diatas ia memberitahu JiuZhen bahwa Changling dan Bu Ki mungkin sudah mati, Jiuzhen sedih dan Weibi memeluknya dan menghiburnya.
Bu Ki akhirnya melihat suatu rumah. Ia merasa rumah itu pernah ditinggali, tapi ia tak perduli karena menemukan tempat istirahat.
Malampun tiba, BuKi mendengar langkah seseorang, ia pun waspada dan mengintip dari celah tembok, terlihat seseorang membawa lampu, Buki mengambil kayu didekatnya. Saat pintu terbuka, BuKi dan gadis itu sama2 berteriak. Gadis itu adalah In Lee, gadis kecil yang menemani Nenek KimHoa yang juga adalah sepupu BuKi. Wajah Lee buruk rupa, oleh Buki dikira hantu. Lee marah dibilang jelek dan memukuli Buki.
Rombongan putri Minmin melewati kota, didepannya 2ketua xuanming berkuda. Chang Ie Chuan dan temannya saling memberi kode dan menyerang rombongan.
Aliran sekte ming bertempur dengan pengawal putri, ternyata putri memiliki persiapan, saat Chang Ie Chuan dan temannya terdesak, mata2 mereka yang menyamar memberi kesempatan kabur, tapi mereka malah menyerang tandu putri. Mereka tak tau kalau putri Minmin bisa kungfu, hingga kakak Chang dan temannya terpental dari tandu,.. Untung sempat kabur.. Putri Minmin sampai disuatu tempat dan disambut oleh Sengkun. Sengkun menjelaskan bahwa mereka dari aliran Ming cabang Fengyang. Minmin curiga ada mata2 di kediamannya. Sengkun bertanya bagaimana harus menghukum mereka, dengan tegas Minmin/Thio Beng berkata BUNUH MEREKA!
Ternyata Minmin ditugaskan ayahnya membasmi aliran Ming, dan jika gagal, tidak hanya Minmin saja, tapi semua akan dihukum. Sengkun kemudian menceritakan seluk beluk dan sejarah sekte Ming, dan juga perebutan kekuasaan dalam sekte ming semenjak ketuanya meninggal, yang menjadikannya aliran sesat. Sampai Yo Siauw menjadi ketua, sekte Ming berkembang pesat, tapi Yo Siauw menggunakan kekuasaannya untuk membalas dendam kematian istri tercintanya ditangan ketua Gobi Pay Minmin percaya diri mendengar itu semua, ia ingin memanfaatkan permusuhan Gobi Pay dan Sekte Ming untuk membasmi Sekte Ming, kemudian menyuruh 2 ketua xuanming untuk mengamati pergerakan Gobi Pay.
Minmin kemudian menyamar sebagai laki2 dan menemui 2 murid Gobi Pay.

thanks buat admin pendekar pemanah rajawali versi terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar