Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : KRU SHANKS SI RAMBUT MERAH

The Red-Haired Pirates (赤 髪 海贼 団, Akagami Kaizokudan?) Adalah penguasa awak yang kuat atas Dunia Baru, yang dipimpin oleh Kapten Shanks. awak ini bertanggung jawab untuk mempengaruhi baik Monkey D. Luffy dan Usopp. Nama kapal mereka adalah "Merah Force" (レッド フォース 号, Reddo Fōsu-gō?) 
Kapten Shanks 

(シャ ン クス, Shankusu?), Dijuluki "Red-Haired" Shanks ("赤 髪 の シャン クス", "Akagami no Shankusu"?), Adalah kapten Pirates Red-Haired dan salah satu Yonkou.ch Empat. 432 Shanks adalah salah satu karakter yang paling santai di dunia One Piece, memilih untuk mengambil waktu saat ia dan krunya perjalanan di seluruh dunia daripada bergegas dari satu tempat ke tempat lain. Shanks tidak kejam seperti banyak kapten bajak laut lainnya, juga tidak memerintah anak buahnya dengan rasa takut untuk mendapatkan rasa hormat. sifat ramah-Nya berarti dia tidak akan sengaja berusaha untuk merugikan orang lain. Shanks tidak keberatan apa yang terjadi pada dirinya, beliau akan mengambil yang lain melempar makanan dan minuman atau meludahi dia tanpa melawan kembali dan tertawa bersama kru di kemalangan sendiri. Namun ia tidak akan pernah memaafkan siapa saja yang menyerang temannya. Shanks adalah mantan anggota Pirates Roger, ch.506 dimana dia memiliki sebuah persaingan dengan Buggy.ch.19 Pada awal seri, Shanks kehilangan lengan kirinya sambil menyelamatkan hidup Luffy yang masih berusia 7 tahun, dan kemudian mempercayakan topi jerami kesayangannya yang merupakan pemberian Roger pada  anak laki-laki bernama LUFFY . hat.ch.1 Dia adalah ahli pedang. Sebelum ia kehilangan tangannya, ia digunakan tanganya untuk duel dengan Dracule Mihawk. Dia juga memiliki HAKI tingkat tinggi yang lebih tinggi dari Haki yang dimiliki Para Admiral Angkatan Laut dan setara dengan HAKI milik Roger, Rayleigh, dan Whitebeard dan HAKI tingkat inilah yang akan dimiliki LUFFY setelah berguru dengan Rayleigh selama 2 tahun, yang memungkinkan dia untuk membuat makhluk tertentu menjadi lemah dalam jarak jauh bahkan tidak sadar. Shanks baru-baru ini muncul selama Pertempuran Marineford, dengan tujuan untuk mengakhiri pertempuran ..ch.434 Oda menyatakan bahwa Shanks adalah  karakter ONE PIECE  yang PALING MIRIP dengan dirinya, karena itu menyenangkan-mencintai, berpesta nature.ch.221 Dia disuarakan oleh Shuichi Ikeda dalam versi bahasa Jepang dari anime.ep.4 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Tom Souhrada untuk 4Kidsep.4, dan oleh Brandon Potter untuk Funimation.

Ben Beckman (ベン ベックマン, Ben Bekkuman?) Adalah rekan pertama dari Pirates Red-Haired. Beckman tampaknya jauh lebih sedikit bersenang-senang dari anggota lain dari kru dan banyak lebih santai, bertindak sebagai tingkat menuju anggota. Kadang-kadang ia tampak kagum pada tindakan Shanks, seperti panik ketika Luffy diambil, atau mendapatkan bahkan lebih mabuk saat dia sudah minum banyak sebelum  Mihawk membawa kabar dari Luffy datang. Ia adalah pertama untuk berbicara antara awak ketika mereka muncul. Ia juga yang pertama untuk mengajukan pertanyaan di situasi, seperti apakah Pemerintah Dunia akan mencoba untuk menghentikan mereka melihat Whitebeard. Beckman membawa flintlock senapan dengan dia, tapi dia menggunakannya lebih sebagai klub dari beberapa macam dari penembakan itu. Beckman tampaknya memiliki semacam kekuatan khusus yang tidak diketahui yang dapat digunakan bersama dengan pistol. Dia adalah Salah Aruno Tahara dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Sean Hennigan untuk Funimation.
 
Yasopp (ヤソップ, Yasoppu?) Adalah penembak jitu dari Pirates Red-Haired, dan ayah dari Usopp dan suami dari Banchina. Ia mempunyai kepribadian yang sama dengan anaknya, termasuk mampu mendorong kru untuk bergabung dengan menyenangkan. Dia sangat bangga anaknya Usopp, ke titik di mana ia sering akan berbicara lagi dan lagi tentang anaknya untuk Luffy (yang menyebabkan Luffy untuk mengenali Usopp pada penglihatan dari cerita Yasopp sendirian). Selama berada di desa Luffy, Yasopp merasa dekat dengan Luffy, yang merupakan usia yang sama seperti Usopp, karena dia dipisahkan dari Usopp anaknya. Yasopp digambarkan sebagai penembak jitu hampir tak tertandingi, yang mampu menembak antena, dan mengeluarkan semut di 100 meter tanpa merugikan sisanya. Menjadi seorang penembak jitu, Yasopp membawa senjata sekitar dengan dia hampir sepanjang waktu. Dia adalah sebagian besar melihat membawa senapan, mungkin dari preferensi pribadi. Dia adalah Salah Michitaka Kobayashi dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Jason Anthony Griffith 4Kids, dan oleh Scott Freeman untuk Funimation.
Lucky Roux (ラッキー ルウ, Rakkī Ru?) Adalah anggota dari Pirates Red-Haired. Beruntung tampaknya menjadi sangat menyenangkan mencintai bajak laut yang sering terlihat berkeliaran di sekitar Yasopp. Dia adalah orang pertama untuk benar-benar membunuh seseorang di One Piece dan set panggung untuk seri; kehidupan seorang bajak laut adalah satu berbahaya. Lucky juga memiliki nafsu makan sangat besar karena ia melihat menelan seluruh barel sake sendiri. Dia hampir selalu ditampilkan dengan senyum besar bahkan selama perang, memegang rak besar daging ..ch.42 Laporan Lucky menjadi orang tercepat di dunia telah diserahkan off sebagai mitos dan belum telah dikonfirmasi untuk tanggal ini. Sejauh ini, Lucky telah dilihat menggunakan flintlock sebagai senjata pilihan. Dia disuarakan oleh Jin Domon dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh David Brimmer untuk 4Kids, dan oleh John Burgmeier untuk Funimation.

 
Rockstar (ロック スター, Rokkusutā?), Dijuluki "Rookie" (ルーキー, Ruki?), Adalah anggota dari Pirates.ch.25 Red-Haired Sebelum bergabung dengan Red-Haired Pirates, ia mengaku telah sekali terkenal dan bajak laut besar waktu dari kru bajak laut yang berbeda. Rockstar adalah  kru Shanks 'yang tampaknya memiliki banyak memiliki kebanggaan. Ketika dia terhina oleh Whitebeard, ia ingin melawan karena mereka telah merusak kehormatan. Dia juga mencoba menggunakan kekuatan kapten untuk kembali pentingnya sebuah surat yang dikirimkan ke Whitebeard. Dia tampaknya sangat setia pada kaptennya, mencuat baginya di depan Whitebeard. Sejauh ini, kemampuan bertarung Rockstar belum pernah terlihat belum. Nilai Buronan Rockstar adalah 94.000.000 Berries. Dia disuarakan oleh Daisuke Gori dalam versi Jepang, tetapi dengan berlalunya Gori, aktor suara baru belum diberi nama.


(http://bagusseven.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar